Putri Eko DJ Sudah Berfirasat Sang Ayah

Rumah duka Eko DJ
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dewi Sari Krisnandaru, putri pertamanya almarhum Eko Dj ternyata berfirasat akan kepergian sang ayah untuk selamanya. Firasat itu timbul karena kondisi Eko yang semakin menurun.

Indra Bruggman Terpukul atas Wafatnya Eko DJ

"Firasat pasti ada ya, apalagi agak menurun kondisinya sudah enggak mau makan. Minum kan dibatesin biasanya dia minta minum teh, ya kita kasih lah," ungkap Dewi di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur hari Selasa, 28 Maret 2017.

Sebelum pergi untuk selamanya, almarhum Eko merasa tak enak badan pada siang hari dan tak nafsu makan. Mereka masih berkomunikasi setibanya Dewi pulang bekerja.

Kisah Eko DJ Bawa Makanan Saat Telat Syuting Jinny oh Jinny

"Mungkin sudah setengah sadar, maunya merem. Pas sudah kumpul, enggak lama setelah itu (meninggal dunia)," kata Dewi.

Dewi memang iba dan sangat sedih melihat kondisi sang ayah apalagi untuk kapasitas minum yang dibatasi.

Indra Bekti: Eko DJ Pelawak yang Bijaksana

"Orang kena gagal ginjal cuma boleh minum 600 mili liter per hari. Kita ikhlas, pasti Allah kasih jalan terbaik, daripada di sini tersiksa," ujarnya penuh ketabahan.

Setelah dikonfirmasi oleh Dewi, pria kelahiran Malang itu tutup usia 64 tahun pada hari Senin, 27 Maret 2017 jam 22.55 di rumahnya kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Eko akan dikebumikan hari ini setelah shalat Dzuhur di TPU Pondok Kelapa yang tak jauh dari rumahnya.

Ivan Gordon Ray

Kalimat Eko DJ ini Tak Terlupakan Bagi Ivan Gordon Ray

Pak Eko itu enggak pernah marah, ungkap dia.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2017