Tukul Belajar Melawak dari Eko DJ

Tukul Arwana
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Komedian sekaligus presenter Tukul turut berduka atas kepergian untuk selamanya Eko DJ. Ternyata awal berkarier di dunia hiburan, Tukul banyak belajar dari sang almarhum kelahiran Malang itu.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

"Beliau ngajarin saya melawak yang ramah, yang enggak asal lawak aja. Ada visi dan misi atau bahasa yang mencerdaskan pemirsa," kata Tukul di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa, 28 Maret 2017.

Tukul mengaku sudah puluhan tahun mengenal pemeran Pak Baroto yang dikenal dari sinetron Jinny oh Jinny itu. Almarhum Eko seorang sosok pelawak yang profesional dan bertanggung jawab menurut Tukul.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

"Materi mengalir dengan sendirinya sama dia. Banyak kesan, karena sering tampil bareng," ucap Tukul lagi.

Selama masa hidup Eko, Tukul turut mendoakan kesembuhannya dan tak jarang menanyakan kondisi sang almarhum dengan rekan-rekan komedian serta selebriti.

Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan

"Semoga keluarga diberi kekuatan dan almarhum diberi tempat di sisi Allah," kata pria kelahiran Purwosari itu.

Almarhum Eko DJ tutup usia 65 tahun pada hari Senin, 27 Maret 2017 jam 22.55 di rumahnya kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Dia akan dikebumikan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumahnya setelah salat Zuhur.
 

Pelawak Komeng

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Artikel tentang lawakan Komeng disebut merendahkan perempuan menjadi berita Showbiz VIVA yang terpopuler sepanjang Rabu, 12 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022