Dewi Perssik Pelajari Dua Bahasa Demi Sinetron Nadin

Pemain Sinetron Nadin
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Sukses membintangi beberapa judul sinetron dan film, pedangdut Dewi Perssik kembali mengasah kepiawaiannya berakting. Tak tanggung-tanggung, di sinetron Nadin terbarunya ini, Dewi disandingkan dengan aktor dan artis asal India, Arjit Taneja dan Mnural.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Sinetron yang tayang pada 29 Maret 2017 di ANTV itu di produksi oleh rumah film Multivision Plus. Dewi sinetron terbarunya ini, Dewi rela tak mengambil pekerjaan lain.

"Mau tidak mau aku harus pelajari ending-endingnya kayak apa, biar aku ngerti ini bakal ke mana arah ceritanya, biar nggak kebanyakan take. Kalau dialognya panjang-panjang, paling cuma dua kali take. Selama ini cuma satu kali take, sudah oke," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Dan kalau rindu Dewi Perssik ya harus nonton sinetron Nadin. Karena saya nggak mau setengah-tengah kalau berakting. Saya off dahulu nyanyinya, saya fokus ke sinetron ini," katanya.

Dewi pun mengungkapkan kesulitannya yang harus berinteraksi dengan pemain India yang minim mengerti bahasa Indonesia.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Di skrip sudah ada dua bahasa, Indonesia dan English. Jadi aku pelajarin dua-duanya supaya nggak missed. Membangun chemistry itu nggak mudah, jadi aku harus bisa dua bahasa," kata mantan istri Saipul Jamil itu.

Banyaknya tugas rumah Dewi selama menjalani syuting film Nadin tersebut. "Kita satu bahasa saja kadang susah membangun chemistry, apalagi dua bahasa. Makanya ini PR. Jadi saya harus bisa membuktikan ke orang Indonesia, kalau orang Indonesia itu mampu berkolaborasi dengan orang India," katanya.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021