Membangun Chemistry Ala Pemain Film Jomblo

Pemain film Jomblo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Kedekatan di balik layar para aktor saat menggarap sebuah film, amat diperlukan demi terciptanya akting yang memikat. Hal ini turut dilakukan oleh para pemeran film Jomblo versi terbaru, saat tengah syuting di Universitas Pancasila, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Deva Mahenra Siap Bongkar Siapa Kekasih Aslinya?

Diawali dari perkataan Ge Pamungkas. Menurutnya, kedekatan yang dibangun antar "Geng Jomblo" (Agus, Bimo, Olip, Doni) sudah demikian eratnya sehingga tak lagi ada masalah. Namun, ada hal lain yang mesti diasah dari segi kedekatan.

"Kalau chemistry antara Geng Jomblo sudah dekat, tapi antara Agus dan Rita, terus Agus dan Lani, itu butuh pendekatan lagi," ujar Ge, ketika ditanya VIVA.co.id di sela-sela syutingnya.

Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Kedekatan yang bagus, terbukti dengan tak perlunya lagi mereka untuk berlatih di balik kamera sembari menunggu giliran syuting. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Deva Mahendra, pemeran Olip.

"Kami di proses reading sudah saling akrab dan tahu, dua kali syuting terasa kayak teman banget. Buktinya kami sudah tenang-tenang saja, enggak banyak bicara di sini," katanya.

Gala Premier Film Jomblo di Bandung Semarak

Perkataan Ge dan Deva, tak ubahnya seperti apa yang Arie Kriting sampaikan. Menjadi karakter Bimo yang baru, Arie menyebut kalau kedekatan mereka bahkan terbangun jauh sebelum penggarapan Jomblo ini berlangsung, utamanya dengan Ge.

Di kehidupan sehari-hari, kami sudah akrab. Kalau saya sama Ge misalnya, kami memang satu kerjaan dan profesi," kata Arie, ditemani pemeran Jomblo lainnya.

Saat ini, penggarapan Jomblo telah mencapai hari kesepuluhnya. Diperkirakan, proses syuting akan berakhir pada pertengahan April 2017.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya