Tantangan Para Bintang Film Jomblo Terbaru

Para pemain dan sutradara film Jomblo.
Sumber :
  • Bobby Agung/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bukan hal mudah memainkan kembali film yang pernah berjaya pada masanya. Jomblo dengan kemasan baru, contohnya. Para pemain menanggung tantangan tersendiri yang harus dijalankan demi membangkitkan kembali tayangan layar lebar yang pernah berjaya pada tahun 2006 itu.

Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Arie Kriting, pemeran Bimo, mengaku bahwa tantangan itu terasa dalam diri para aktor Jomblo terbaru. Apalagi ketika kiprah mereka dibandingkan dengan novel dan film terdahulunya.

"Kalau saya, tantangan berat itu adalah ketika dibanding-bandingkan dengan bukunya, novelnya, film terdahulunya, karakter yang lainnya. Apalagi, saya juga suka dengan buku dan penulisnya," kata Arie, di sela-sela syuting film tersebut, Senin malam, 27 Maret 2017.

Gala Premier Film Jomblo di Bandung Semarak

Ia mengaku, ada salah seorang temannya yang merasa untuk apa Jomblo dibuat kembali, mengingat keberadaan film terdahulunya sudah cukup. Meski begitu, Arie punya pembelaan sendiri dalam menanggapi pendapat tersebut.

"Kalau di posisi dia, pasti saya juga akan berbicara seperti itu. Tapi berhubung saya main, maka saya harus bilang lain. Jomblo terdahulu bagus banget, tapi kalau versi sekarang, kami akan memberikan memori yang lebih baru lagi," ujarnya.

Bioskop Diserbu Film-film Keren Sepanjang Oktober 2017

Film Jomblo terbaru, mengangkat suasana yang lebih modern dan kekinian. Ketika sinema terdahulunya lebih terasa 'jadul', kini banyak unsur pembaharuan yang dilibatkan dalam filmnya seperti gadget, media sosial, dan fenomena generasi millenial lainnya.

"Kalaupun kita bilang Jomblo berbeda, orang pasti akan membanding-bandingkan. Itu terserah mereka, tapi lebih baik ditonton dulu saja," kata Ge Pamungkas, pemeran Agus.

Pemeran Film Jomblo

Deva Mahenra Siap Bongkar Siapa Kekasih Aslinya?

Nazar artis Jomblo jika tembus target penonton.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2017