Cara Restoran Hooters Jakarta Atasi Pelanggan 'Nakal'

Restoran Hooters, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, restoran asal Amerika Serikat, Hooters, resmi dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, restoran ini banyak menjadi perbincangan karena konsepnya yang tidak biasa, yaitu menjadikan wanita cantik energik dan seksi sebagai pelayannya. Konsep seperti ini sangat jarang di ibu kota dan mungkin di daerah lain di Tanah Air.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Ya, selain karena menu chicken wings-nya, pelayan adalah daya tarik restoran ini. Para pelayan wanita atau yang disebut Hooters Girl ini berpakaian cukup seksi untuk ukuran pelayan restoran pada umumnya. Tak bisa dipungkiri bahwa hal tersebut bisa menarik pelanggan 'nakal'.

Lalu bagaimana Hooters mengantisipasi hal tersebut? Sherry Suradji selaku General Manager Hooters Jakarta mengaku bahwa para Hooters Girl tidak diperbolehkan berinteraksi terlalu dekat dengan pelanggan. Mereka memang diharuskan bersikap ramah, namun tidak untuk disentuh. Begitulah kira-kira.

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Pihak Hooters juga sudah menyiapkan penjagaan dengan membekali restoran tersebut dengan petugas keamanan yang berjaga di dalam dan di luar ruangan. Petugasnya tidak sembarangan, tubuhnya terbilang cukup kekar. Jadi jangan macam-macam dengan para Hooters Girls.

"Kami sudah siapkan petugas keamanan lima orang yang berjaga untuk menghadapi pelanggan yang bermasalah," kata Sherry kepada VIVA.co.id saat ditemui di Hooters, Kemang, Jakarta Selatan, Senin malam, 27 Maret 2017.

Tergiur Aneka Menu Seafood Khas China, Yummy!

Diketahui pula, restoran ini ramah pada semua kalangan usia. Namun, tidak semua menu diperuntukkan bagi semua kalangan. Beberapa menu harus dipesan dengan menunjukkan kartu identitas.

"Saat memesan minuman beralkohol misalnya, kami akan minta mereka mengeluarkan kartu identitas terlebih dahulu sebelum pesanan diproses. Kalau tidak bisa menunjukkan, kami tidak akan berikan," kata Sherry.

Jika Anda membangkang, siap-siap saja untuk diseret oleh petugas bertubuh kekar dari Hooters.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya