Diana Pungky Mengenang Masa-masa Syuting dengan Eko DJ

Diana Pungki dan Doyok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Diana Pungky tampak cantik dengan rambut terurai menghadiri pemakaman komedian Eko DJ hari Selasa, 28 Maret 2017 di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sosok Jenderal TNI Agum Gumelar juga terlihat turut serta memberikan sambutan belasungkawa sesaat sebelum bunga ditaburkan ke atas makam.

Potret Terbaru Diana Pungky, Makin Cantik di Usia Jelang 48 Tahun

"Mas Eko orangnya baik, memang benar setiap syuting selalu ceria dan tepat waktu. Selalu dia (Eko DJ) yang duluan datang daripada saya. Dia sangat disiplin," kenang Diana saat ditemui di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa, 28 Maret 2017.

Banyak kenangan, senda gurau, suka cita yang tak cukup diceritakan dalam waktu yang singkat. Begitu juga dengan Doyok. Ia mengaku bahwa sang almarhum senang bercanda apalagi sebagai komedian.

Unggah Foto Jadul dengan Diana Pungky, Indra Bruggman Beri Pujian

"Banyak banget ya kenangan, sebelum syuting selalu bercanda dulu. Kadang-kadang ide dapat dari situ pas bercanda, dia selalu mengayomi kita, beliau senior kita, bapak kita," ucap Doyok saat ditemui di kesempatan yang sama.

Diana sendiri mengaku sudah lama tak berjumpa almarhum pria kelahiran Malang itu. Namun, Diana sempat membeli rawon, usaha kuliner milik Eko.

Cerita Kehidupan Diana Pungky Saat Ini, Lebih Memilih Berbisnis

"Beli di sana, saya bagi-bagi untuk karyawan kantor," ucap Diana tersenyum.

Wanita berusia 42 tahun itu selalu mengenang kehangatan persahabatan mereka, yang sudah selayaknya keluarga sendiri.

"Karena udah bertahun-tahun ya syuting stripping, udah kayak keluarga. Sama yang lain juga," kata Diana.

Selain Diana, Doyok dan Agum Gumelar, Indra Bruggman, Derry, Indra Bekti, Gracia Indri, Ivan Gordon Ray, Tukul, Eko Patrio, Kiwil, Parto, Memet dan rekan selebriti lainnya membanjiri rumah duka dan ikut mengantar almarhum disemayamkan ke peristirahatan terakhirnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Eko DJ menghembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun hari Senin, 27 Maret 2017 pukul 22.55 WIB di rumahnya, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Dia sudah lama menderita gagal ginjal dan penyakit jantung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya