Indra Bekti: Eko DJ Pelawak yang Bijaksana

Indra Bekti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Di mata industri hiburan Tanah Air, mendiang Eko DJ dikenal sebagai sosok komedian yang besar dan begitu berpengaruh. Sosoknya amat melekat sebagai salah satu anggota grup lawak Srimulat serta pemeran Pak Baroto dalam serial sitkom Jinny oh Jinny di dekade 90an.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Kiprah Eko terlalu membekas di hati para sahabat, salah satunya presenter Indra Bekti. Ia mengaku rindu dengan lawakan-lawakan Eko yang segar dan cerdas.

"Yang aku kangenin ya lawakannya. Pas di panggung sama Srimulat, dia itu pintar mancing orang dan hal itulah yang aku kangenin," ujar Bekti, berbicara tentang Eko di Jakarta, pada Selasa, 28 Maret 2017.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Bekti mengaku bertemu Eko pada waktu lampau, saat mereka berada pada program televisi yang sama. Lama tak bersua, ia lantas mendapat kabar kepergian sosok komedian kawakan itu.

"Kita sempat tampil di acara televisi, nama acaranya lupa. Belum ketemu-ketemu lagi dan dengar kabar sempat sakit, terus pernah lihat juga kalau dia mau main di sinetron remake," katanya.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Setiap individu memiliki penilaiannya masing-masing tentang sosok Eko DJ. Begitupun Bekti, yang menilai bahwa Eko adalah pelawak yang bijaksana.

"Beliau merupakan pelawak yang sederhana tapi rezekinya luar biasa, terkenal tapi enggak sombong, pelawak yang bijaksana karena dalam hal pekerjaan sangat profesional. Hubungannya juga baik sama junior, luar biasa," ucap Bekti.

Eko DJ meninggal dunia pada Senin malam, 27 Maret 2017 akibat penyakit jantung dan gagal ginjal. Jenazah saat ini telah dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya