Kalimat Eko DJ ini Tak Terlupakan Bagi Ivan Gordon Ray

Ivan Gordon Ray
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pemeran Bagas yang pernah sempat menggantikan posisi Indra Bruggman di sinetron “Jinny Oh Jinny,” Ivan Gordon Ray, datang ke rumah duka almarhum Eko DJ hari Selasa, 28 Maret 2017 di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Pria kelahiran Surabaya itu juga ikut mengantarkan jenazah ke pemakaman yang tak jauh dari rumah almarhum.

Indra Bruggman Terpukul atas Wafatnya Eko DJ

Di sela-sela perjalanan ke pemakaman, Ivan sempat berbincang dengan VIVA.co.id, mengenang sosok almarhum, yang dikenal sebagai pemeran Pak Baroto di Jinny oh Jinny itu.

"Sosok Pak Eko itu enggak pernah marah, kondisi bagaimana pun selalu senang, ngasih kita semangat. Selalu bercanda, jadi enggak pernah dibawa serius (kalau marah) karena emang komedian jadi ketawa terus," kenang Ivan di lokasi.

Kisah Eko DJ Bawa Makanan Saat Telat Syuting Jinny oh Jinny

Ada ciri khas sang almarhum yang sampai sekarang tak terlupakan oleh pria berwajah bule tersebut. Apa itu?

"Kalau dialognya sih "Gas, Jek, ada hal penting yang ingin Bos sampaikan, sini, sini,". Itu sudah paling dialognya," tuturnya tersenyum mengenang.

Indra Bekti: Eko DJ Pelawak yang Bijaksana

Sangat kehilangan, tentu dirasakan oleh sang dj (disc jockey) itu. Meski menderita gagal ginjal dan jantung, Eko selalu tertawa dan ceria.

"Dia sempat syuting. Itulah Pak Eko, lagi sakit tapi tetap kasih semangat. Saya ketemu terakhir sekitar satu bulan lalu," ujar pesinetron Tunjuk Satu Bintang itu.

Ivan juga menceritakan ketika menjenguk sang almarhum saat sakit, tak membawa apa-apa karena Eko tak diizinkan sembarangan mengonsumsi makanan. "Dia minum satu botol aqua kecil tiap hari, enggak boleh sembarangan makan," ungkap Ivan. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya