Status 'Jomblo' di Mata Pemain Film Jomblo

Para pemain film Jomblo baru.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Pemahaman kata jomblo atau lajang nyatanya berbeda, tergantung setiap individu yang memandangnya. Tak pelak, pemain film Jomblo terbaru juga punya penilaian sendiri atas status tanpa kekasih itu.

Deva Mahenra Siap Bongkar Siapa Kekasih Aslinya?

Dimulai dari Arie Kriting selaku pemeran Bimo. Dalam pemahamannya, status single atau jomblo adalah orang yang tak bisa dianggap sepele karena memiliki caranya tersendiri dalam memilih pasangan.

"Mending saya jomblo daripada sembarangan pilih pasangan. Jomblo bukan hukuman atau hinaan, tapi penghargaan saya pada hubungan," kata Arie di sela-sela syuting Jomblo di Jakarta, Senin malam, 27 Maret 2017.

Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Adapun Ge Pamungkas, yang memerankan karakter Agus, mengaku kalau jomblo punya kebebasan lebih dalam menjalani hidup. Ia memiliki waktu lebih luang untuk memikirkan hidup, meski Ge tak menampik bahwa ada juga kekurangan yang mendera kaum-kaum jomblo.

"Minusnya jomblo, dia enggak punya seseorang yang berbagi. Dunia itu penuh dengan rasa, baik senang maupun sedih. Enggak ada yang kita share, padahal hanya sesederhana menurut dia, itu bisa jadi menarik. Hampa aja," ujarnya.

Gala Premier Film Jomblo di Bandung Semarak

Secara mendalam, Deva Mahendra turut menambahkan kalau jomblo hanyalah mindset dan perspektif belaka. Semua sama saja, bila setiap individu memiliki makna kehidupannya masing-masing.

"Jadi, mau di ruang relationship ataupun jomblo, sebetulnya kita bisa melakukan apapun. Jomblo adalah kesempatan untuk kita boosting waktu semaksimal mungkin, 24 jam buat kita semua," ucap pemeran Olip dalam film Jomblo.

Film Jomblo baru saat ini tengah dalam masa penggarapan. Diperkirakan proses syuting bakal rampung pada pertengahan April 2017 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya