Sinopsis Serial India Anandhi 28 Maret 2017

Serial India Anandhi.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Dalam episode terbaru serial India Anandhi yang ditayangkan stasiun televisi ANTV, Selasa, 28 Maret 2017, Saanchi terlihat kesal saat Jagdish memberitahu kalau Ganga yang telah membuat semua dekorasi ruangan.

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Saat Jagdish memuji Ganga, Saanchi merasa dikalahkan. Di sisi lain sambil melihat foto Shiv, Ashima mengakui perasaannya untuk Shiv akan tetapi Shiv tidak pernah mengerti perasaannya. Maahi sengaja mendengar pengakuan itu dan membuat Ashima terkejut.

Jagdish kemudian memotong kue untuk Ganga dan pada saat ia hendak memotong kue untuk Saanchi, ia mendapat telepon dari rumah sakit. Jagdish mengatakan ke semua orang bahwa dia harus segera pergi ke rumah sakit, tapi ia akan segera kembali.

Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

Saat Jagdish sampai di rumah sakit, dia mendapat panggilan dari inspektur yang mengatakan bahwa mereka telah menangkap orang jahat yang diduga telah melakukan penyerangan terhadap Jagdish. Jagdish kemudian menelepon Shiv meminta bantuan. Shiv sampai di kantor polisi dan meminta inspektur mengizinkannya berbicara dengan Jorawar.

Baca selengkapnya sinopsis serial Anandhi di tautan ini.

ANTV Hadirkan Mega Hits Tersanjung dan Serial india Chandrakanta

(ren)

Balika Vadhu

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Balika Vadhu siap menemani penggemar serial India ANTV mulai Senin, 19 April 2021, tayang setiap hari pukul 13.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021