Pengakuan Mengejutkan Dewi Perssik soal Saipul Jamil

Dewi Perssik
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Meski sudah bercerai, Dewi Perssik dan Saipul Jamil masih tetap menjaga hubungan baik mereka. Keduanya saling dukung satu sama lain. Namun, mendadak Dewi membuat pengakuan yang mengejutkan soal mantan suaminya tersebut.

Pedangdut Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba oleh Ketua BKN: Saya Siap

Diakui Dewi, saat ini, hubungan dirinya dengan Saipul tak berjalan baik. Saipul marah kepadanya.

Ia pun mengungkapkan penyebab kemarahan Saipul terhadapnya saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Dikatakan Dewi, saat Saipul menjalani sidang dengan dugaan pelecehan seksual terhadap DS, pedangdut tersebut meminta tolong kepada mantan istrinya itu.

Terkuak Identitas Pria Berjaket Polisi yang Ikut Tangkap Saipul Jamil

Saipul meminta Dewi menjadi saksi dalam persidangannya. Namun, Dewi menolaknya. "Saya kan disuruh jadi saksi, tapi saya enggak dibolehin sama orangtua saya. Karena kan mereka nanti bakalan mempertanyakan mengenai seks. Itu kan enggak boleh, jadi bagaimana pun saya harus nurut," katanya.

Penolakan Dewi membuat Saipul marah dan memutuskan hubungan dengannya. "Terus dia marah, terus saya diblok gitu ceritanya," katanya. (hd)

3 Polisi Langgar SOP saat Tangkap Asisten Saipul Jamil
Saipul Jamil

Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi, Cari Wanita Muda yang Masih Single

Saipul Jamil mengaku ingin punya istri yang usianya lebih muda dari dirinya karena ia kurang suka dengan wanita yang lebih tua.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024