Taylor Swift Menghilang?

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Dunia hiburan Hollywood sempat dihebohkan dengan kabar menghilangnya Taylor Swift. Keberadaan penyanyi ini tak diketahui. Penggemar heboh.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Swift dilaporkan hilang karena artis ini belum terlihat di depan umum sejak awal Februari lalu. Ini memang terkesan janggal.

Swift adalah artis yang biasanya selalu hadir di berbagai acara selebriti. Bahkan, Swift juga tak terlihat menggelar pesta dengan para artis yang sering menghabiskan waktu dengan mantan kekasih Tom Hiddleston itu.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Namun, sudah hampir satu bulan belakangan ini, artis cantik ini tak pernah terlihat. Seperti tertelan Bumi. Dari sini lah banyak yang mempertanyakan keberadaan Swift yang terkesan misterius.

Kabar Swift yang menghilang membuat penggemarnya panik. Mereka khawatir dan bertanya-tanya, di mana keberadaan artis idolanya. Namun, sebuah sumber berusaha untuk menghentikan kekacauan akibat kabar menghilangnya Swift. .

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

"Swift telah membagi waktunya antara NYC, Nashville, dan Los Angeles akhir-akhir ini. Sebagian besar menghabiskan waktunya di studio di tiga kota," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Menurut sumber, Swift tidak menghilang atau sembunyi. Ia sibuk menyelesaikan album barunya.

"Swift tertarik untuk memberikan musik yang terbaik bagi semua penggemarnya. Swift telah bekerja keras," kata sumber lagi.

Sumber itu mengungkapkan bahwa Swift santai saat mendengar kabar bahwa dirinya menghilang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya