Alasan Vin Diesel Jadi Jahat di The Fate of the Furious

Fate and Furious
Sumber :
  • Univeersal Pictures

VIVA.co.id – Film Fast and Furious 8 akan tayang pada April mendatang. Trailer terbaru dengan durasi lebih panjang baru dirilis. Seperti trailer sebelumnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) terlihat sangat jahat di sini.

Jagoan di Fast and Furious Paling Sering Bikin Rusak Mobil

Dalam trailer tersebut, Vin Diesel diceritakan secara terang-terangan mengkhianati para anggota tim yang selalu ia definisikan sebagai keluarga itu. Ia tampak berbalik meski istrinya, Letty (Michelle Rodriguez) memanggilnya.

"Satu-satunya cara agar kami bisa melanjutkan kisah ini adalah mengangkat bagian kelamnya, sisi yang lebih berbahaya untuk Dom Toretto. Dan itulah yang seharusnya kami lakukan," kata Vin Diesel dilansir Digital Spy.

Ini Daftar 5 Film Keren yang Bakal Rilis April 2017

Sutradara F Gary Gray juga menjelaskan bahwa dalam film sekuel kali ini, ceritanya akan sangat berbeda.

"Dom selalu tak terpisahkan dengan keluarganya, dengan plotnya sekarang, ia akan melawan timnya dan melawan keluarganya," katanya.

Dom Toretto jadi Tokoh Antagonis di Fast and Furious 8?

Trailer dari film yang juga berjudul The Fate of the Furious ini juga menampilkan aksi keren mobil-mobil yang berjatuhan dari gedung pencakar langit. Adegan ekstrem yang diambil dari sejumlah kota di berbagai belahan dunia pun makin menjanjikan keseruan film ini.

Untuk menghentikan Dom, rupanya mantan musuh mereka, Shaw (Jason Statham) bergabung bersama tim Hobbs (Dwayne Johnson) dan Letty. The Fate of the Furious akan tayang pada 17 April 2017. Simak dahulu trailernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya