Sosok Ini Paling Tahu Rahasia Terbesar Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan asisten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id –Kesuksesan seorang selebriti tak bisa dilepaskan dari peran asisten. Dari tangan asisten lah segala kegiatan sang artis dikendalikan. Kehadiran asisten pribadi dalam hidup Jessica Iskandar memberikan warna tersendiri bagi bintang Perbukers tersebut. Dan asistennya pula yang paling tahu rahasia terbesarnya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Asistennya itu bernama Selly. Menurut Jessica, sudah lama Selly mendampinginya. Bahkan, ia tahu semua seluk beluk perjalanan hidup yang dilalui Jessica.

"Sama neng Selly sudah lama banget ya neng, dari semenjak aku belia, muda, gadis, aku pacaran kemana-keman neng selalu ikut nungguin. Dari dulu sudah macam-macamlah, sampai nikah, hamil, sampai ada El Barrack, sampai nikahnya dibatalin, neng masih ada hahaha," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Kehadiran Selly diakui Jessica sangat membantu hidupnya. ia merasa Selly adalah belahan jiwanya.

"Semuanya lengkap, karena sudah kenal neng lama banget, apa saja dia tahu. Aku ngapain segala macam, sudah kayak belahan jiwa," kata wanita berusia 29 tahun itu.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Bukan hanya senang, susah pun kerap menghampiri perjalanan karier Jessica. Dan Selly orang yang menjadi saksi suka duka dalam perjalanan hidupnya.

"Aku sudah pernah nangis-nangisan,  zaman-lagi sedih, dihibur neng, terus zamannya pacaran, keluar malam ditungguin sama neng, dia ikut. Sudah tahu rahasia aku semua si neng," katanya tertawa. (hd)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022