Hadiah Jessica Iskandar untuk "Belahan Jiwa"

Jessica Iskandar dan asisten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Jessica Iskandar memiliki hubungan yang sangat akrab dengan asistennya, Selly. Jessica dan Selly sudah bekerjasama selama beberapa tahun. Selly merupakan orang yang paling tahu seluk beluk dan suka duka hidup yang dihadapi Jessica.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Artis ini sendiri sudah menganggap asistennya tersebut sebagai orang yang istimewa dalam hidupnya. Ia bahkan menyebut Selly sebagai belahan jiwanya.

Karenanya, Jessica ingin memberikan hadiah istimewa untuk Selly. "Iya kalau aku ada rezeki, aku mau berangkatkan umrah Neng Selly," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di Jakarta.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Meski demikian, Selly belum memiliki paspor. Dan hal ini pula yang membuat Jessica jarang mengajak asisten pribadinya plesir ke luar negeri.

"Tahun ini, aku sudah bilang ke Neng untuk bawa Kartu Keluarga (KK), Buku Nikah dan berkas lainnya untuk bikin paspor, harus bawa. Dari dulu dia enggak pernah mau bawa," kata wanita berusia 29 tahun itu.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Bintang Pesbukers ini merasa beruntung memiliki asisten seperti Selly. "Sebagai orang yang selalu ada buat aku, jagain aku, banyak bantuin, Neng mengerti aku banget, sebelum aku minta dia sudah tahu. Bahagianya dia mau kembali kerja sama aku di Jakarta, aku senang banget," katanya.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022