Cerahkan Kulit dengan Ekstrak Bunga Star Lily

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla

VIVA.co.id – Tampilan kulit yang cerah dengan warna merata menjadi tantangan tersendiri bagi para wanita di wilayah tropis karena sinar matahari yang terik. Belum lagi masalah polusi yang semakin mempengaruhi kondisi kulit.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit cerah menawan adalah dengan menggunakan produk pencerah wajah. Ada satu bahan dari alam yang diklaim mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam di wajah, yaitu bunga star lily.

Noor Juma'atun, Training Manager Amway Malaysia menjelaskan, bunga star lily merupakan tanaman asli daerah pantai di utara Yunani. Tumbuhan yang aktif di malam hari ini mampu menjaga kilau putih beningnya meskipun tumbuh di lingkungan yang keras dan mengalami terpaan air asin, angin kencang serta paparan sinar UV yang ekstrem.

Vitis Vinifera pada Buah Anggur Mampu Cerahkan Kulit, Lebih Ampuh dari Vitamin C

"Riset yang dilakukan secara intensif berhasil mengungkap rahasia dari bunga star lily. Bunga yang di siang hari menguncup dan memantulkan sinar UV ini, tetap mampu mempertahankan pigmentasi beningnya, berbeda dengan bunga lain yang menyerap sinar matahari untuk membentuk warna," ujar Noor saat konferensi pers Amway Artistry Ideal Radience di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu, 29 Maret 2017.

Sementara itu, di malam hari bunga ini mekar sempurna dan menampilkan kekuatan pencerahnya yang putih berkilau. Setelah digabungkan dengan bunga english daisy dan evening primrose, terciptalah ekstrak bunga star lily yang mampu mempercepat perbaikan bercak dan perubahan warna kulit.

Lebih Cepat Cerahkan Kulit, Dokter Sebut Pakai Skincare Paling Tepat di Malam Hari

Selain itu, dengan dilengkapi oleh teknologi pencerah kulit AA2G, kulit pun menjadi cerah sempurna. Teknologi AA2G atau Ascorbyl Acid 2 Glucocide, merupakan teknologi pencerahan yang dikombinasikan dengan vitamin C dan glukosa yang kemudian distabilkan untuk pencerahan kulit.

"Teknologi pencerah kulit AA2G juga memberikan hasil yang cepat dan terarah," kata Noor.

Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia mengatakan bahwa sistem pencerah mutakhir ini dapat membantu menenangkan dan meneduhkan kulit, menyamarkan perbedaan warna kulit dan memberikan kelembapan serta melindungi kulit dari faktor penyebab munculnya bercak gelap.

Peluncuran produk pencerah kulit, Amway Artistry Ideal Radience

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya