DC dan Marvel Buat Pertemuan dengan Penulis Naskah, Ada Apa?

The Avengers
Sumber :
  • dok Marvel Studio

VIVA.co.id – Aaron Sorkin. Namanya di industri perfilman Hollywood bukan sembarangan. Ia adalah seorang penulis naskah hebat yang pernah menerima Piala Oscar sebagai Best Adapted Screenplay lewat film Steve Jobs atau The Social Network. Namanya melegenda sebagai seroang penulis genre drama yang paling bisa diandalkan.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Dalam sebuah acara di CinemaCon, Sorkin mengaku bahwa ia akan bertemu dengan DC dan Marvel. Meski tak disebutkan apakah ia bertemu untuk menggarap sebuah proyek baru, namun pengakuan Sorkin membuat para penggemar berharap.

"Aku akan bertemu dengan keduanya, DC dan Marvel. Aku harus menghadiri pertemuan ini dan mengatakan pada mereka dengan sehormat mungkin bahwa aku tidak pernah membaca komik," kata Sorkin, yang dilansir Screen Rant.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

Namun, tak pernah membaca komik mereka bukan berarti Aaron Sorkin tak menyukainya. Ia menambahkan hanya tak pernah bersentuhan dengan genre itu.

"Jadi, aku berharap aku bisa menemukan karakter komik di perpustakaan mereka yang akan aku sukai dan aku akan kembali lalu mulai membacanya dari awal," ujarnya lagi.

Ezra Miller Akhirnya Didakwa Tuduhan Perampokan, Namun Tak Masuk Penjara

Sorkin memang tak memberi penjelasan yang lebih spesifik apakah diskusinya dengan DC dan Marvel nanti akan membahas pekerjaan terkait film atau ada hal lainnnya. Namun, SR menganalisa, akan jadi hal yang menyenangkan jika film jagoan super menggaet penulis drama sekelas Aaron Sorkin.

"Membawa penulis naskah seperti Sorkin ke dalam proyek (superhero) akan membantu menerjemahkan cerita dari para karakter komik ini dan membuat filmnya jadi paket yang unik," tulis Screen Rant. (ren)

Lynda Carter, pemeran serial Woner Woman era 1970-an.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Di usianya yang kini menginjak 72 tahun, Lynda Carter masih terlihat bugar. Dia menjadi salah satu aktris yang cukup aktif di media sosial dan membagikan aktifitasnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024