10 Model Tua Tampan Nan Menawan

Eric Rutherford
Sumber :
  • instagram.com/mr.rutherford/

VIVA.co.id – Usia muda tidak selalu menjadi ukuran penampilan seseorang lebih menarik dibanding yang lebih tua. Dan 10 model pria berusia setengah abad dan lebih ini menunjukkan bahwa usia hanya sebuah angka.

Ratu Kecantikan 60 Tahun Jadi Model New York Fashion Week

Kesepuluh pria ini bisa dikatakan tua-tua keladi, makin tua makin seksi. Penampilan mereka ini tidak kalah dengan pria muda.

Kehadiran pria tua tampan, seksi nan menawan ini akan membuat Anda berpikir ulang mengenai sosok pria tua. Dan berikut ini 10 model pria dengan penampilan yang membuat Anda terpesona, seperti dilansir dari Bright Side.

Kakek Kesepian Jadi Model Telanjang, Alasannya Mengejutkan

Philippe Dumas

Tahun lalu, pria berusia 60 tahun ini memutuskan untuk sedikit bereksperimen dengan penampilannya. Dia menumbuh jenggot menjadi lebih tebal, yang membuat orang-orang sekitarnya menyukai penampilan baru Dumas. Setelah itu, dia mencoba mencari pekerjaan sebagai model dan mendapatkannya dalam waktu cepat.

Genitnya Nenek Usia 89 Jadi Model Iklan Maskara

Anthony Varrecchia

Pria berambut perak berusia 53 tahun ini tinggal di New York dan bekerja sebagai seorang model. Dia gemar mempromosikan gaya hidup sehat dan olahraga teratur.

Gianluca Vacchi

Pria kelahiran Italia berusia 50 tahun tersebut sempat menghebohkan media sosial dengan keterampilan menarinya yang luar biasa. Gianluca adalah seorang pengusaha sukses yang selalu memukau orang di seluruh dunia dengan energi dan kehidupannya.

 

VIP Room Marrakech opening ???? #gvlifestyle

A post shared by Gianluca Vacchi (@gianlucavacchi) on

Aiden Brady

Aktor dan penulis berumur 50 tahun ini ini memulai karier modeling baru beberapa tahun yang lalu, tapi dia sudah berhasil muncul di film dan fashion show ternama.

Eric Rutherford

Eric adalah model berusia 49 tahun dengan permintaan tinggi, seorang event organizer yang bekerja di Hollywood, dan juga editor dari majalah At Large.

Alessandro Manfredini

Pria berdarah Italia berumur 48 tahun ini tidak biasa, karena dia memutuskan ingin mengadopsi gaya penjaga hutan. Dengan jenggot panjang yang membuatnya lebih tua dari usianya, namun dia memiliki kontrak modeling dan iklan.

Deshun Wang

Aktor dari China berusia 80 tahun ini memutuskan mencoba dunia modeling. Dan ketika dia tampil di atas panggung China Fashion Week, Wang mendapat apresiasi dari para tamu. Setelah debutnya, dia dikenal sebagai kakek paling seksi di China.

Wang Deshun

Irvin Randle

Pria menawan berusia 54 tahun ini jadi bukti lain bahwa usia tak memengaruhi daya tarik Anda. Irvin bekerja di gym, suka mengenakan pakaian bagus, dan berprofesi sebagai guru sekolah. Dengan penampilannya tersebut, banyak perhatian yang diperoleh dari kaum Hawa.

 

Hope you enjoyed your Christmas

A post shared by too grown. (@irvinrandle) on

Ron Jack Foley

Pria tampan dari Toronto berusia 50 tahun ini tidak hanya memiliki jenggot yang keren dan sangat fotogenik, tetapi seorang family man yang suka menghabiskan waktu luangnya bersama dengan keluarga tercinta.

 

A post shared by R JACK FOLEY (@to_ron_to) on

Shan Michael Hefley
 
Pria berusia 54 tahun ini telah mengabdikan diri untuk meningkatkan figur dan kesehatannya. Dia kemudian mengubah dirinya dan menginspirasi orang lain di seluruh dunia.

 

Sometimes it's a grind! Do it anyway! The encouragement of completion awaits! ????????????????????

A post shared by ??Shan Michael Hefley?? (@fit1962a) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya