Kubu Enji Bereaksi Atas 'Ancaman' Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Kisruh Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso (Enji), terus saja meruncing. Terlebih belum lama ini, pedangdut asal Depok itu memberikan statement bernada ancaman yang menyebutkan dia bisa saja membongkar aib serta keburukan Enji.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Pengacara Enji, Denny Karel Tumuju, angkat bicara soal apa yang dikatakan Ayu tersebut kepada awak media. Denny justru mempersilakan Ayu bicara apapun ke media asal jangan sampai melanggar hukum.

"Silahkan aja mau keluarin apa aja, kan itu pasti masalah mereka berdua, asal tidak melanggar konsekuensi hukum. Karena setiap yang disampaikan ke publik jika tidak benar akan berurusan dengan hukum ada UU ITE dan lain-lain dan itu dapat memperkeruh suasana. Tapi jika Ayu ingin memperkeruh suasana silahkan," ucap Denny melalui pesan singkatnya kepada VIVA.co.id, Rabu 29 Maret 2017.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Denny pun berharap Ayu membuka hatinya agar memberikan waktu kepada Enji menemui anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

"Semoga Tuhan membuka pintu hati Ayu, sekeras-kerasnya batu kena air akan pecah juga. Sekeras kerasnya hati Ayu dan sesombong-sombongnya manusia pasti ada batasnya. Tuhan saja memaafkan manusia masa Ayu tak mau memaafkan Enji", tegas Denny.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Tolak Bertemu

Sebelumnya, Ayu menolak permintaan Enji bertemu anak mereka, Bilqis. Ia menganggap pria berkepala plontos tersebut tak pantas membahas soal Bilqis, karena selama ini, Enji tak bertanggungjawab.  

"Dahulu saya berpisah sama mantan kan tidak baik-baik karena dia enggak tanggung jawab. Dan bagi saya untuk apalagi dipertahankan," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok.

Ayu pun merasa geram dan tertekan karena keluarganya kembali diusik oleh Enji. Dan kembali menguak masa lalu. "Saya sama anak saya salah apa?  Saya juga enggak pernah ganggu kehidupan dia," ujarnya.

Tak ingin dirinya tertekan, Ayu pun siap mengancam balik Enji. Ia akan mengungkapkan aib mantan suaminya tersebut.

"Jangan sampai saya keluarkan yang belum pernah saya keluarkan. Itu saja. Saya masih nahan-nahan dan masih anteng masih diam, karena bagi saya, ya sudahlah. Urusan kita sudah urusan masing-masing saja," ungkap pelantun Alamat Palsu ini. (ren)

pengacara Enji, Denny Karel

Pengacara Enji, Denny Karel bertemu KPAI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya