Bima Aryo: Konflik Pengemudi Angkutan Tak Perlu Terjadi

Host My Trip My Adventure, Bima Aryo.
Sumber :
  • instagram Bima Aryo

VIVA.co.id – Host acara My Trip My Adventure, Bima Aryo, mengkritik aksi keributan antar para pengemudi angkutan, baik konvensional maupun online yang belakangan ini terus terjadi. Bimo menyebut perselisihan tak akan menyelesaikan masalah.

Anjing Sparta Bima Aryo hingga Anies Salahkan E-budgeting Warisan Ahok

Bima mengatakan sebaiknya para pengemudi angkutan tersebut duduk bersama untuk menyelesaikan masalah yang ada.

“Rezeki itu sudah diatur oleh Tuhan, jadi enggak usah takut dengan kehadiran bisnis online seperti itu. Enggak usah gontok-gontokan menyingkirkan satu dan yang lainnya,” ucap Bima ketika ditemui di kawasan Kemang, Rabu 29 Maret 2017.

Sulit Hapus Kesedihan, Bima Aryo: Sparta Anjing yang Baik

Pemerintah sendiri telah mengeluarkan Permenhub 32/2016 yang berisi tentang penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek. Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) itu dianggap sudah mengakomodir kepentingan semua pihak terkait. Selain itu juga dianggap bisa menengahi perseteruan dua kelompok bisnis transportasi berbeda itu.

Bima mengatakan bahwa kemajuan teknologi seharusnya bisa dijadikan peluang untuk mengubah hidup menjadi lebih baik.

Nangis, Bima Aryo Cerita Tentang Sparta yang Kejang Sebelum Mati

“Seharusnya kemajuan teknologi itu bisa dijadikan peluang, bukan menjadi perselisihan,” jelasnya.

Bima menerangkan bahwa sebagai masyarakat dunia kita tidak bisa diam dalam setiap kemajuan teknologi. “Gimana ya, kita harus ngerti bahwa teknologi itu berevolusi, makin maju, makin canggih. Kita sebagai masyarakat diharuskan untuk ikut berubah, kita harus mengikuti perubahan itu,” tegasnya. (ren)

Lesti Kejora

Bayangan Lesti Kejora Saat Dikretek Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baru-baru ini nama penyanyi dangdut kawakan Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan hangat publik di media sosial setelah melakukan kretek bersama Bima Aryo.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2022