Beban Berat Melly Goeslaw Dijuluki Ahli Meramu Nada

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Penyanyi serta penulis lagu Melly Goeslaw dikenal sebagai sosok yang andal dalam menciptakan soundtrack. Segudang film seperti Ada Apa dengan Cinta misalnya, menjadi salah satu tayangan yang sukses lewat latar musik buatan Melly.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Ditanya tentang kepandaiannya meramu nada, Melly punya rahasia sendiri demi bisa menciptakan soundtrack yang pas dengan tayangannya. Kepada VIVA.co.id, istri musisi Anto Hoed itu menyampaikan tips kesuksesannya.

"Aku ikut baca skenario. Membuat soundtrack itu bagai memainkan filmnya, kita berperan tapi lewat musik," kata Melly di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 29 Maret 2017.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Predikat sebagai jagonya pembuat musik, diakui Melly tak selalu membahagiakan. Terkadang, ada beban yang ia tanggung agar selalu menciptakan soundtrack berkualitas. "Senang, tapi ya ada beban juga. Karena mereka juga percaya sama apa yang kita buat, berarti kita enggak boleh ngecewain, karena semakin banyak penghargaan, semakin banyak juga yang percaya sama kita," ujarnya.

Diakui Melly, kesuksesannya dalam meraih segala prestasi di ranah musik juga tak terlepas dari dukungan orang-orang sekitar. Sang ibu, manajer dan pihak label adalah salah satu yang selalu mendoakannya sampai sebesar ini.

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

"Setiap pergi kita meminta restu kepada ibu. Alhamdulillah semuanya mendoakan saya, manajer, Aquarius yang selalu support karir saya, pokoknya semua keluarga kita," tutur Melly. (ren)

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022