Indro Optimis Warkop DKI Reborn Part 2 Bakal Sukses

Indro Warkop dan istri.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 terbilang sukses di masyarakat. Film itu mampu meraih jumlah penonton mencapai enam juta lebih sedari awal tayangnya pada 8 September 2016. Sekuel keduanya bakal tayang pada tahun ini.  

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Komedian Indro, selaku pemain dan satu-satunya personel Warkop DKI yang tersisa, optimistis kesuksesan sekuel kedua film itu mampu menyamai edisi pertama.

"Saya optimis banget. Ada beberapa editannya yang lebih lucu dan lebih keren. Pokoknya, saya optimis bisa menghibur lebih baik lagi," ujarnya, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam, 29 Maret 2017.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Secara rinci, Indro enggan membeberkan seperti apa Warkop DKI Reborn part 2 nanti. Namun, ia memastikan, kalau kelanjutan film ini bakal tayang pada 2017 ini.

"Bocoran part 2 adalah terusan part 1, ya (tertawa). Bakal dirilis tahun ini, pokoknya ditunggu sebentar lagi," kata Indro

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Laku di sekuel pertama, otomatis pemeran dan kru film bakal menanggung beban yang besar pada edisi keduanya kelak. Soalnya, tantangan untuk melanjutkan kesuksesan itu tidak mudah bagai membalik telapak tangan.

"Ketika filmnya menyedot penonton terbanyak sepanjang masa, itu kan, ibaratnya komedian menjadi punya tempat terhormat tertinggi, sudah pasti sangat beban. Kita harus lebih baik lagi," ujar Indro. 

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 diperankan oleh Abimana Aryasatya (Dono), Tora Sudiro (Indro), dan Vino G. Bastian (Kasino). Meski sekuel kedua film itu rilis tahun ini, namun tanggal penayangannya belum ditentukan lebih lanjut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya