Nama Anak Benedict Cumberbatch Terinspirasi Shakespeare

Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor Benedict Cumberbatch dan sang istri, Sophie Cumberbatch tengah berbahagia. Sebab, anggota keluarga Cumberbatch bertambah satu orang lagi.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

Dilansir laman Celebuzz, melalui laman People diketahui bahwa Cumberbatch menyambut putra kedua mereka pada 3 Maret 2017 lalu. Laman Daily Mail, bahkan melaporkan bahwa pasangan ini sudah memberi nama untuk si kecil.

Anak laki-laki tersebut diberi nama Hal, nama terinsprasi dari tokoh pahlawan karangan Shakespears. Hal adalah sebutan untuk raja Henry V, sebelum ia menjadi pahlawan di Agincourt.

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker

Seperti diketahui, pasangan ini dipertemukan pertama kali melalui sebuah film garapan Steven Spielberg, yaitu War Horse pada 2010 lalu. Keduanya, kemudian membintangi The Hollow Crown pada 2012.

Keduanya mulai diisukan berpacaran pada 2014. Kala itu, pasangan Cumberbatch ini kedapatan tengah bersama di French Open. Pasangan ini, akhirnya menikah pada Februari 2015 lalu. Perhelatannya dibuat tertutup di daerah Mottistone.

Angelina Jolie hingga Benedict Cumberbatch Bicara soal Krisis Ukraina

Keluarga Cumberbatch bertambah pertama kali pada 1 Juni 2015 lalu. Anak laki-laki pertamanya diberi nama Chriatopher "Kit" Carlton. (asp)

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023