Kekasih Cantik Aaron Kwok Berbadan Dua?

Kisah cinta Aaron Kwok dan Moka Fang
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Kabar tak sedap menerpa kekasih cantik Aaron Kwok, Moka Fang. Kabarnya, saat ini, Moka sedang berbadan dua. Ia mengandung anak aktor asal Hong Kong tersebut. Benarkah?

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Isu ini membuat pasangan ini menjadi sorotan. Terlebih lagi, baik Aaron maupun Moka belum ada yang memberikan komentar maupun bantahan soal tersebut. Isu ini pun semakin melebar. Kabarnya, Aaron akan segera menikahi model asal Tiongkok tersebut.

Gerah dengan pemberitaan yang ada, Moka pun bertindak. Ia memang tidak mengungkapkan lewat kata-kata. Moka membantah isu hamilnya melalui foto yang diposting ke akun Weibo miliknya. Terdapat dua foto. 

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Seperti dilansir dari Toggle, di foto pertama, Moka mengenakan pakaian olahraga yang ketat. Ia memperlihatkan perutnya yang ramping dan tak ada benjolan. 

Foto keduanya memperlihatkan Moka sedang berolahraga di sebuah pusat kebugaran. Beberapa netizen bertanya soal kabar kehamilannya, tetapi Moka tetap bungkam.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Aaron pertama kali mengumumkan hubungan asmaranya dengan Moka melalui Weibo di tahun 2015. Kisah cinta Aaron dengan Moka mendapat respon yang negatif dari penggemar. Moka juga sering mendapatkan kritik maupun hujatan dari penggemar aktor sekaligus penyanyi tersebut. (hd)


 

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020