Sakit, Julia Perez Tetap Pantau Kasus dengan Nikita Mirzani 

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Julia Perez masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Meski demikian, hari ini, Kamis, 30 Maret 2017, Julia berencana menyambangi Polres Jakarta Selatan. Ia ingin memantau perkembangan kasusnya dengan Nikita. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kabarnya, Nikita sudah mencabut laporannya terhadap atis yang akrab disapa Jupe ini. 

"Dia lagi coba minta izin ke pihak rumah sakit untuk ke Polres Jakarta Selatan" kata Sandy Arifin kuasa hukum Jupe saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 30 Maret 2017.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid pada awal Maret lalu, mengungkapkan bahwa Nikita akan mencabut laporannya terhadap Jupe. Nikita mencabut laporannya setelah satu hari menjenguk Jupe di rumah sakit. 

"Untuk itu Jupe ingin mengetahui perkembangannya juga," ujar Sandy. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Sementara Nikita juga akan menyambangi polres Jakarta Selatan di hari yang sama. "Rencananya jam 10-an ya, nanti diinfokan lagi kepastiannya," ucap Rudi Kabunang SH kuasa hukum Nikita.

Perseteruan keduanya dimulai saat asisten Jupe mengaku dianiaya oleh Nikita dan teman laki-lakinya. Jupe mengeluarkan kicauan cukup tajam di Twitter, kemudian Nikita bereaksi. Ia membawa kasus ini ke polisi.

Jupe telah meminta maaf, namun Nikita tetap melanjutkan laporannya. Nikita berubah pikiran setelah menjenguk Jupe, yang tengah berjuang melawan kanker. Ia pun mencabut laporannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya