Perubahan Mengejutkan Wajah David Beckham

David Beckham beserta anak-anak.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – David Beckham kembali mengejutkan penggemarnya. Wajah tampannya berubah drastis. Rupa mantan pesepakbola ini dipenuhi dengan bekas luka. Beckham pun memposting perubahan wajahnya itu ke Instagram.

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Bekas luka di wajah Beckham bukan terjadi di dunia nyata. Ini merupakan bagian peran Beckham dalam film King Arthur: Legend the Sword. Ia ikut terlibat dalam film tersebut.

Ia berperan sebagai Blackleg Leader dalam film garapan Guy Ritchie ini. Suami Victoria Adams ini akan bergabung dengan bintang-bintang lainnya seperti Charlie Hunnam, Jude Law, Eric Bana, Astrid Berges-Frisbey, Djimon Hounsou dan Annebelle Wallis.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, film yang dijadwalkan pada 12 Mei ini menceritakan perjalanan Arthur menuju tahta. Ia belajar menguasai pedang dan mengajak orang-orang untuk melawan tirani dan menuntut hak mereka.

 

Rough day at the office @kingarthurmovie @guyritchie

Sebuah kiriman dibagikan oleh David Beckham (@davidbeckham) pada

Sejarah Piala Dunia 1998: Rencana Teroris Bunuh Beckham
Beckham dan Ibrahimovic sama-sama pernah bermain untuk Manchester United, AC Milan, PSG dan LA Galaxy. Tapi siapakah yang akan tersenyum nanti malam? - Instagram

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Partai Swedia versus Inggris berlangsung di Stadion Samara Arena.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018