Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penganiayaan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan artis seksi Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap asisten Julia Perez, Lucky.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto mengatakan, Nikita ditetapkan sebagai tersangka pekan lalu, bersama satu orang rekannya.

"Iya kita sudah panggil sebagai tersangka. Ditetapkan minggu lalu," kata Budi ketika dikonfirmasi, Kamis, 30 Maret 2017.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Dalam kasus ini, kata Budi, Nikita dan rekannya dikenakan Pasal 170 KUHP tentang melakukan kekerasan terhadap orang atau barang di muka umum dengan ancaman maksimal enam tahun penjara. "Kita kenakan Pasal 170 KUHP," ucap dia.

Seperti diketahui, Lucky melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan telah menganiaya dirinya. Penganiayaan tersebut dilakukan Nikita dan rekannya di sebuah tempat hiburan malam di daerah Jakarta Selatan pada 29 Oktober 2016. (adi)

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek


 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024