Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Mangkir dari Pemeriksaan

Artis Nikita Mirzani jadi tersangka kasus penganiayaan
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA.co.id – Pelaporan asisten Julia Perez, Lucky terhadap Nikita Mirzani berbuntut panjang. Polres Metropolitan Jakarta Selatan kini menetapkan Nikita dan Dave sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Kami menetapkan dari hasil gelar perkara, minggu lalu, kami tetapkan NM dan DV sebagai tersangka," ujar AKBP Budi Hermanto Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Kamis, 30 Maret 2017.

Nikita ditetapkan sebagai tersangka sejak satu pekan lalu. Sebelumnya, bintang film Comic 8 tersebut dijadwalkan mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. Sayangnya, Nikita tidak bisa hadir.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Kami melakukan pemanggilan kemarin di hari Rabu, yang bersangkutan belum bisa memenuhi pemanggilan karena ada kegiatan," kata Budi.

Bukan kali ini saja, Nikita mangkir dari panggilan kepolisian. Saat olah TKP di Kamis, 2 Februari 2017 sempat batal karena ketidakhadiran Nikita.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Lucky melaporkan Nikita dengan tuduhan penganiayaan. Peristiwa itu terjadi di sebuah tempat hiburan malam di daerah Jakarta Selatan pada 29 Oktober 2016. 


 

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024