Yuk, Coba Enam Cara Seru Menyantap Brownies

Brownies dengan es krim.
Sumber :
  • Pixabay/dolvita108

VIVA.co.id – Brownies memang lezat disantap langsung. Namun, bukan berarti Anda tak bisa menyajikannya bersama tambahan saus, topping atau bahan lainnya.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Bagi Anda yang gemar membujat brownies di rumah atau ingin membuat kafe atau kedai makan, tingkatkan kelas brownies buatan Anda dengan tambahan bahan-bahan lezat klainnya.

Simak enam cara seru menyantap brownies, seperti dilansir dari laman Buzzfeed berikut ini.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

-Anda bisa menambahkan taburan kacang untuk menambah tekstur brownies buatan rumah. Kacang almond, mede hingga walnut adalah beberapa yang bisa Anda pilih.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

-Brownies juga makin lezat jika disajikan bersama taburan meses manis. Namun, sebaiknya Anda mengurangi penggunaan gula dalam adonan brownies jika ingin menambahkan meses. Itu agar rasa brownies tidak kelewat manis.

-Untuk kreasi brownies yang lebih lezat lagi, tambahkan lapisan adonan biskuit di atas brownies. Anda juga bisa menggunakan Oreo yang telah dihaluskan.

-Es krim menjadi topping brownies yang paling favorit. Dinggin dan lembutnya es krim berpadu ciamik dengan kue brownies.

-Bagi penyuka keju, jangan ragu tambahkan krim keju di bagian atas brownies. Anda juga bisa menambah cita rasa buah-buahan, seperti raspberry atau stroberi.

-Sudah rahasia umum bahwa cokelat sangat cocok disantap dengan selai kacang. Nah, Anda bisa menambahkan frosting selai kacang pada brownies favorit.

Selamat mencoba!

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya