Jengkol dan Steik, Menu Favorit Jupe Selama di Rumah Sakit

Julia Perez sakit
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez alias Jupe punya makanan kegemaran selama dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo. Selama ini, Jupe selalu minta untuk dibawakan jengkol dan daging steik untuk menambah nafsu makannya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Dia demen banget makan jengkol. Terus dia demen banget makan steik, waktu kemarin makan steik mulu. Terus dia minta dibawain ayam woku, masakan Manado," kata Nia Anggia, salah satu adik kandung Jupe saat diwawancara di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 30 Maret 2017.

Keluarga sebisa mungkin menyediakan apa yang Jupe mau. Selama makanan itu tak dipantang oleh dokter, keluarga akan memberikan keinginan pelantun Belah Duren tersebut.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Enggak ada sih pantangannya. Cuma kayak mungkin lebih mengurangi yang jangan terlalu pedas atau berminyak," kata wanita yang akrab disapa Anggie itu.

Awalnya Jupe ingin ikut ke Polres Jakarta Selatan untuk memastikan laporan asistennya yang berkasus dengan Nikita Mirzani. Sayangnya, kondisi kesehatan tak memungkinkan Jupe untuk keluar dari rumah sakit.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Iya tadi katanya dia (Jupe) pengennya ke sini, ternyata pihak rumah sakit tidak mengizinkan. Jadi Jupe tadi ada tindakan, ada panggilan cek darah," ujar Anggie.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024