Bebizie Colek Pria Playboy Lewat Cinta Tulalit

Bebizie Fatlanay
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sukses dengan hit single Jangan Bilang Sayang, Bebize Fatlanay kembali mengepakkan sayap di belantika musik dangdut Tanah Air. Berjudul Cinta Tulalit, wanita seksi berusia 32 tahun itu sukses mencuri hati pencinta musik dangdut di semua kalangan.

Dandan Mirip Vanessa Angel, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Cinta Tulalit agaknya akan menusuk hati para pria playboy secara halus.

"Ya pastinya ceritanya tentang cowok playboy yang susah dihubungi. Kalau ditelepon tuh ibaratnya tulalit-tulalit," katanya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers.

Bebizie Amuk Artis Sombong Inisial WS, Diduga Wika Salim

Seiring berjalannya waktu, Jangan Bilang Sayang dan Cinta Tulalit tengah ia promosikan. Tak dimungkiri, kedua lagu ini memiliki irama dan lirik yang enak didengar segala kaum.

"Kalau Jangan Bilang Sayang lagunya easy listening dan everlasting, lebih menyentuh. Musiknya juga lebih kelihatan gimana gitu," tutur pemain FTV ini.

Pedangdut Bebizie Habiskan Ratusan Juta Demi Tas Bermerek

Pebisnis kuliner itu juga menjelaskan irama Cinta Tulalit tak kalah menarik dengan Jangan Bilang Sayang. Apalagi sejumlah penggemarnya sama-sama mendengar kedua lagu tersebut.

"Kalau Cinta Tulalit tuh lebih nyeleneh dan modern, bagus juga dan musiknya enak. Tapi yang bagus dan enggak membosankan itu yang Jangan Bilang Sayang," ungkapnya.

Meski sibuk mempromosikan kedua single-nya ini, tak dimungkiri Bebizie mencoba peruntungan lainnya berupa bisnis kuliner. 

"Aku lagi buka usaha kuliner online, kayak ayam gitu dan katering nasi uduk. Awalnya iseng ternyata enak, apalagi orang sekarang pengennya yang praktis ya," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya