Mencicipi Lezatnya Camilan Nugget Ikan Nila

Menu-menu terbaru di Hokben.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Saat ini, sudah menjadi tren gaya hidup masyarakat di Indonesia memilih makanan ringan untuk menemani kesibukan hari. Menunggu

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Hal ini yang membuat salah satu restoran cepat saji Jepang, yakni Hokben akhirnya menghadirkan tiga jenis sajian baru.

"Intinya mau memperluas customer. Hokben memang lebih dikenal sebagai makan kenyang dengan nasi. Nah, kita menawarkan varian produk baru agar bisa dimakan bersama teman atau sambil kerja," ujar Marcom HokBen, Francisca Lucky, kepada VIVA.co.id di Jakarta, Kamis, 30 Maret 2017.

HokBen Ternyata Restoran Cepat Saji Asli Indonesia Lho

Untuk kategori camilan ringan, yaitu Sakana Sticks terbuat dari ikan nila yang dibalut tepung. Tim VIVA.co.id berkesempatan mencobanya. Rasanya unik dengan sensasi kerenyahan pada tepungnya.

"Di sini ada dua pilihan yaitu original (tanpa tambahan apapun) atau taburan bubuk seaweed. Kami juga memilih ikan nila agar familiar di lidah orang Indonesia serta balutan tepung yang renyah," ujar Lucky.

Nikmatnya Mencicipi Salmon Panggang ala Jepang

Pilihan kedua yaitu soft pudding. Kategori ini juga menawarkan dua pilihan rasa yaitu mangga dan taro (talas). Kedua rasa tersebut dipilih karena memiliki kesegaran yang pas serta memang tengah digemari oleh anak muda.

Dari segi rasa, keduanya memberikan semburat kesegaran dan manis pas. Teksturnya juga lebih mudah dicerna sehingga memungkinkan untuk dikonsumsi sambil bercengkrama.

"Puding yang ini teksturnya lebih light (ringan) dengan dua rasa yaitu taro (talas) dan mangga. Kami memilih dua rasa ini berdasarkan riset makanan kesukaan yang terkini. Keduanya juga memberikan imej healthy," ujarnya lagi

Terakhir, pilihan minuman baru yang sehat nan segar yaitu Ocha Lychee Tea. Sajiannya menarik dengan suguhan ocha (teh hijau), butiran nata de coco, buah leci, dan sirup leci. Paduan leci dan ocha dingin memberikan pilihan baru untuk menikmati hari Anda.

Harganya sendiri cukup terjangkau. Ketiga kategori baru ini dibanderol mulai dari Rp16 ribu hingga Rp18 ribu. Sajian baru ini sudah terverifikasi halal dan mulai bisa dinikmati sejak 1 Maret lalu di seluruh gerai Hokben di Jabodetabek, Jawa, dan Bali. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya