Dari Brad Pitt, Angelina Jolie Jatuh ke Pelukan Tom Cruise?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Brad Pitt, publik semakin penasaran dengan kehidupan pribadi Angelina Jolie. Terutama soal sosok pengganti Pitt di hati dan kehidupan artis tersebut. Kabar terbaru, Jolie dikabarkan telah memiliki pria lain. Pria tersebut juga berprofesi sebagai aktor. Kekasih baru Jolie disebut-sebut adalahTom Cruise.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Menurut laporan National Enquirer, Jolie dan Tom bertemu secara diam-diam. Majalah tersebut mengklaim, Jolie mendatangi Tom di lokasi syuting Mission Imposible 6 di Inggris awal tahun ini. Mereka memang membahas film. Namun, suasana romantis dikabarkan tercipta di antara mereka.

Sumber menyebutkan bahwa Jolie tertarik dengan Tom. Banyak sisi lain Tom yang membuat Jolie tak bisa mengalihkan pandangannya kepada mantan suami Katie Holmes itu. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Dia menyukai maskulinitas, kekuasaan dan sisi liar Tom. Dia menyukai Tom yang sedikit berbeda," kta sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Seandainya kabar ini benar, tentu saja akan mengejutkan Pitt. Maklum, Pitt memiliki hubungan yang buruk dengan Tom. Keduanya terlibat perseteruan sat di lokasi syuting film, Interview with The Vampire.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Tom sendiri disebut-sebut sedang mencari istri. Ia harus memiliki pendamping untuk bisa mengambil alih tempat tertinggi di Scientology. 

Belum ada konfirmasi soal kabar kedekatan Tom dan Jolie. Perwakilan pasangan ini juga belum bersedia memberikan pernyataan. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya