Onde Mande, Maudy Ayunda Sapa Fans di Padang

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA.co.id – Artis cantik Maudy Ayunda menyapa penggemarnya dan warga Padang, Sumatera Barat, dalam rangka memperkenalkan film terbarunya berjudul Trinity The Nekad Traveler. Maudy terkejut dengan sambutan warga Padang, yang telah menonton film genre drama tersebut.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

"Onde mande...Terima kasih warga Padang. Sambutannya luar biasa. Walau ini pertama kali ke Padang, tetapi senang banget,” ucap Maudy melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Kamis 30 Maret 2017.

Tak aneh, jika Maudy mengucapkan terima kasih, karena melihat antusiasme warga Padang terhadap film ini bagus.  Film ini pun sudah ditonton 350 hingga 400 orang warga kota Padang.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

“Film ini kan cukup lengkap. Ada percintaannya, lucunya juga ada, persahabatan, dan nasionalisme. Penonton pun diajak menikmati tempat-tempat traveler terkenal di dunia,” ujar Eksekutif Produser, 'Trinity The Nekad Traveler', Lela Tresna.
 
Di film yang mengusung tagline, 'Kemana Kaki Melangkah, Rumahku Indonesia' ini, Lela selaku eksekutif produser akan terus melakukan promosi ke seluruh wilayah Indonesia.

"Suguhan lokasi-lokasi wisatanya yang mengundang hasrat hati ingin berkunjung bisa menjadi sebuah promo yang bagus buat wisata Indonesia," ucap Lela.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Lela sendiri bersama produser film ini, Agung Saputra menyempatkan mengunjungi beberapa destinasi wisata dan kuliner di sekitar Padang.

"Siapa tahu bisa bikin film di Padang nanti," ucap Lela.  

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda di Padang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya