Jessica Iskandar Tak Menyangka Ridho Rhoma Pakai Narkoba

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jessica Iskandar terkejut mendengar kabar Ridho Rhoma ditangkap karena kasus narkoba. Ia tak menyangka pedangdut itu menggunakan barang haram tersebut.

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu sudah menjalani berbagai pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), mulai dari tes rambut dan darah, psikologi, fisik dan mental. Jedar, begitu sapaan Jessica, ternyata sempat bertemu Ridho sebelum kejadian. Kala itu, mereka tengah syuting bersama.

"Kira-kira satu minggu sebelum kejadian. Ya enggak nyangka sama sekali," ungkap Jessica kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Jakarta Selatan.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Ibu satu anak ini menyayangkan siapa saja yang menggunakan dan mengonsumsi barang haram itu. Narkoba merusak masa depan dan juga menggerogoti kesehatan. Saat bertemu, Jedar melihat Ridho dalam keadaan sehat dan biasa-biasa saja.

"Aku enggak ngira loh (RR) bisa sampai menggunakan itu. Pas ketemu ya biasa aja, sehat-sehat, enggak kelihatan sama sekali. Aku juga kan enggak tahu ya orang yang menggunakan itu gimana-gimananya," ujar bintang film Dealova ini.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Ridho ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram serta alat isap beserta uang tunai Rp1,8 juta.? Pelantun Menunggu itu mengaku mengonsumi barang haram ini karena tekanan pekerjaannya.

Lantas bagaimana menurut Jedar tekanan menjadi seorang selebriti dan figur publik?

"Menurut aku sih enggak, karena aku udah terbiasa dengan solve the problem. Namanya juga manusia enggak luput dari masalah. Kita harus menjaga pergaulan, sayangi diri sendiri dan orang tua, pikirkan masa depan supaya jauh dari hal-hal negatif," ujarnya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya