Cristiano Ronaldo Siap Luncurkan Lini Denim

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesebakbola yang memiliki penampilan modis. Jika tidak berada di lapangan, pemain sepak bola Real Madrid ini kerap terlihat mengenakan celana jeans dari Balmain, Givenchy dan Dsquared2.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Untuk membuat penampilannya makin sempurna, pemain asal Portugal tersebut akan meluncurkan lini denim pria CR7 pada Juni mendatang. Dia mengatakan, jika memiliki kesempatan meluncurkan lini denim sendiri, maka dijamin tidak seperti kebanyakan koleksi lainnya di pasar.

"Terinspirasi dari hal penting bagi saya, koleksi ini tidak hanya untuk penggemar saya. Ini untuk siapa saja yang mencintai denim," kata dia, seperti dilansir dari WWD.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Koleksi denimnya akan diproduksi dan didistribusikan oleh Uniti Fashion, sebuah perusahaan manufaktur yang didirikan di Afrika Selatan. Koleksi ini dirancang lebih nyaman dan berkelas.

Direktur Marketing Global untuk CR7, Henry Monsell mengatakan, semua orang membutuhkan pakaian yang cocok setiap hari. "Karena itu, dengan lini ini, kami menunjukkan Cristiano di luar lapangan dan tentang etos kerja, disiplin dan loyalitasnya," ujar dia.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Koleksi denim pria tersebut terbuat dari tiga jenis kain, seperti stretch yang mudah dicuci dan bergerak. Ada lima model, misalnya R memiliki model modern straight fit dengan ujung lancip, C dengan model slim straight fit, T memiliki model pinggang rendah dengan bagian bokong agak ke bawah, S mempunyai model skinny klasik, dan P memiliki model jegging. Selain celana, juga tersedia kemeja motif anyaman dan jaket, dengan harga mulai Rp920 ribu hingga Rp2,4 juta.

Ketua desainer koleksi tersebut, Chris Allison menargetkan pelanggan usia 18 hingga 26 tahun untuk koleksi ini. Koleksi ini akan memiliki logo 7 dan tanda di bagian kantong. Di Amerika Serikat, koleksi ini akan diluncurkan secara eksklusif di CR7.com, tapi secara global, perusahaan akan bekerja sama dengan Zalora, Zalando, Myntra dan Namshi untuk mendistribusikannya.

Uniti Fashion membuka kantor di New York pada tahun 2014. Menurut Angela Curry, Wakil Presiden Eksekutif perusahaan mengatakan, Ronaldo akan membantu memperluas koleksi Uniti di AS.

"Kami sangat bersemangat menjadi bagian dari era baru untuk label CR7. Yang kita lakukan dengan Cristiano tidak hanya memproduksi berbagai denim premium, tetapi juga pada titik harga yang dicapai untuk berbagai pasar kami," tuturnya.

Curry mengatakan bahwa tujuannya adalah mengembangkan CR7 menjadi merek gaya hidup global. Koleksi Cristiano sudah memiliki lisensi, tetapi belum didistribusikan di AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya