Jessica Iskandar Jadi Produser Film

Jessica Iskandar
Sumber :
  • dokumen istimewa

VIVA.co.id – Artis dan host Pesbukers ANTV, Jessica Iskandar mencoba peruntungan baru di industri film Tanah Air. Jedar begitu sapaan akrabnya menjajal kesibukan baru sebagai produser film.

Kemesraan Jessica Iskandar dengan Aktor India

Film ini sebelumnya pernah sempat tayang dan Jedar memproduksi serial kedua bersama salah satu rumah produksi.

"Aku lagi mau produserin film, kalau main kan bingung waktunya urus anak full time. Mumpung ada rezeki, filmnya juga bagus, penonton film banyak, penggemarnya banyak dan ceritanya menarik," ujarnya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Alasan Jessica Iskandar Tak Cerita soal Ludwig pada Anaknya

Tak banyak yang dibocorkan oleh bintang ‘Dealova’ itu terkait film yang bergenre komedi romantis ini. Hanya saja, seluruh pengambilan gambar dan proses syuting akan dilakukan di Jakarta.

"Memang gabung sama PH (production house), aku hanya memproduseri saja, aku kan masih belajar. Siapa tahu nanti ke depan makin bagus jadi punya rumah produksi," tuturnya tersenyum.

Ditanya Girl Squad Bubar? Jessica Iskandar Kabur

Tentu ini menjadi salah satu impian ke depan ibu satu anak tersebut. Mengapa tidak, tak ada yang tak mungkin, bisa saja suatu saat Jedar jadi bos rumah produksi.

"Jadi aku sekarang naruh saham dahulu, mulai dari yang kecil. Supaya tahu nanti gimana caranya," ujar wanita kelahiran Jakarta itu.

Jedar masih enggan siapa (sutradara) yang akan menggarap dan melakoni filmnya kelak. Tentu aktor dan aktris kenamaan Tanah Air akan saling bersanding untuk filmnya ini.

"Pemainnya keren, jadi ya pengen banget memproduseri. Aku juga kan penikmat film ya dan film Indonesia sekarang bagus-bagus banget, banyak genre.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya