Kerinduan Ayu Ting Ting pada Sang Sahabat, Julia Perez

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sudah berbulan-bulan, pedangdut Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Banyak selebriti, musisi, keluarga dan sahabat yang merindukan sosok pelantun Belah Duren itu.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Salah satunya Ayu Ting Ting yang sangat merindukan sahabatnya sekaligus sesama personel Trio Cecepy ini.

"Banget, banget, kangennya banget banget. Apalagi pingin kumpul bertiga (Trio Cecepy), syuting bertiga. Tapi ya gimana, mudah-mudahan bisa cepat kumpul lagi, ada program bareng lagi," kata Ayu kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Jakarta, Kamis, 30 Maret 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Ayu sendiri mengaku terakhir kali menjenguk Jupe sekitar beberapa minggu lalu. Kala itu dia melihat kondisi Jupe sudah semakin membaik.

"Alhamdulillah sudah agak segeran, kakinya sudah enggak bengkak, mengempis. Dianya sudah fresh, ya bersyukurlah sudah lebih baik," ucap pelantun Sambalado ini.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pembawa program acara Pesbukers itu menceritakan momen ketika dirinya bertemu dengan Jupe. Selain melepas rindu, kedunya juga saling bertukar cerita.

"Temu kangen aja, saya pelukin dia, ngobrol banyak, ya udah. Saya jarang bawa makanan, bunga aja biar dia senang biar hidupnya lebih berwarna, hehe," ujar ibu satu anak ini.

Jupe dikabarkan ingin kembali pulang ke rumah jika kondisi kesehatannya memang memungkinkan. Bahkan hari Minggu atau Senin pekan depan, dia ingin pulang ke rumah jika diizinkan pihak rumah sakit.

"Alhamdulillah kalau ternyata sudah sembuh total, mudah-mudah sehat terus, tapi harus tetap jaga kesehatan," kata Ayu. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya