Kedekatan Kembali Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan kembali berhubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Keduanya rajin berkirim pesan. Keduanya juga menghibur satu sama lain. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Aniston membantu Pitt saat terpuruk karena perceraiannya, sedangkan aktor ini mengulurkan tangan bagi mantan istrinya itu agar tabah setelah kematian ibundanya, Nancy Dow.

Aniston mengalami kesedihan yang luar biasa setelah kematian ibundanya. Ia berjuang keras menghadapi emosinya, bahkan menjalani terapi. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Aniston mencari Pitt untuk meminta saran dan nasihat. Pitt lebih mengerti dan memahami Aniston dibandingkan yang lain," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pitt sangat mengetahui ketegangan yang terjadi di antara Aniston dan ibundanya. "Ia tak menghakimi perasaan Aniston. Pitt tahu sejarahnya bagaimana rumitnya hubungan Aniston dengan ibundanya," kata sumber lagi. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Aniston sangat tersentuh dengan perhatian Pitt. Ia merasa Pitt telah membantu dan menghiburnya. "Aniston sangat berterima kasih," ujar sumber. (hd)
 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024