Cara Titi Kamal Ajarkan Anak Kebiasaan Hidup Sehat

Titi Kamal dan anak
Sumber :
  • instagram.com/titi_kamall

VIVA.co.id – Meski seorang figur publik selalu disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan, sebagai ibu satu orang anak dan istri, Titi Kamal tidak pernah mengabaikan tugasnya dalam menjaga kesehatan keluarga.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Bagi istri Christian Sugiono ini, kesehatan keluarga menjadi nomor satu dan tidak ternilai harganya.

"Sebagai ibu, saya berperan besar dalam menerapkan pola hidup sehat. Selain itu, menjadi teladan buat Juna untuk menerapkan kebiasaan baik seperti cuci tangan sebelum makan, main, atau apa pun," ujar Titi saat ditemui VIVA.co.id belum lama ini.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Tidak hanya soal kebersihan tangan, Titi juga sampai memperhatikan kebersihan piring dan gelas yang digunakan saat makan. Dari kebiasaan sehat yang selalu diterapkannya itu, Titi merasa bangga, kini Juna sudah bisa mengingat kebiasaan itu tanpa perlu diminta lagi.

Kebiasaan dan pola hidup sehat yang dijalankan Titi pun mendapat dukungan dari suami. Christian mengaku, sebagai suami dan ayah, ia sangat mendukung apa yang dilakukan Titi selama ini. Ia sangat memahami bahwa kecerewetan Titi soal kebersihan pasti memiliki tujuan yang baik.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Sebagai ibu dan istri, dia pasti tahu yang paling benar. Bentuk dukungan saya adalah kasih contoh ke Juna, anak-anak kan kalau pakai omongan suka cuek, saya ajarkan dengan cuci tangan di depan Juna, supaya dia melihat dan ikut melakukan," kata Christian.

Christian dan Titi berharap bisa menjadi inspirasi bagi keluarga lainnya dalam menjaga kesehatan keluarga. Menurut pasangan selebriti ini, menjaga kesehatan adalah hal yang paling utama, salah satunya dimulai dengan menjaga kebersihan. (art)

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024