Pasha Sudah Izin ke Wali Kota Palu untuk Konser di Singapura

Wali Kota Palu, Hidayat, dan wakilnya, Pasha 'Ungu'.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Sigit Purnomo alias Pasha, vokalis grup musik Ungu yang kini menjabat Wakil Wali Kota Palu, kembali menuai kontroversi. Pasha dinilai menyalahi aturan karena mengadakan acara bersama grup musiknya ke Singapura.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Istrinya, Adelia Wilhelmina, memberi penjelasan. Menurut dia, Pasha sudah minta izin dari Wali Kota Palu, Hidayat, untuk konser di Singapura.

Dihubungi di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 31 Maret 2017, Adel mengaku awalnya diminta ikut. Namun, mengingat usia kehamilan yang sudah menginjak bulan ketujuh, Adel memilih tetap berada di Tanah Air.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Dia menegaskan bahwa Pasha lebih fokus ke pekerjaan sebagai Wakil Wali Kota Palu. "Kalau main band sih, menurut Adel, enggak setiap hari kok. Hanya pada hari libur saja. [Konser] di Singapura juga pada hari libur, Sabtu. Adel juga sempat diajakin, tapi karena sudah hamil besar, jadi enggak bisa ikut terbang," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Palu, Iqbal Andi Mangga, mengkritik kinerja Pasha sebagai Wakil Wali Kota. Kritik itu dilontarkan lantaran Pasha masih terlibat dalam kegiatan produksi album band Ungu hingga berkonser ke luar negeri.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Tindakan itu dianggap Iqbal tidak profesional. Pasha dipandang lalai dari tugas utamanya sebagai pimpinan daerah. (ren)

Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024