Eksplorasi Buenos Aires, Selena Gomez Pakai Baju Rp15 Juta

Selena Gomez didiagnosis derita penyakit lupus sejak 2013.
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Selena Gomez dan The Weeknd kerap terlihat bersama dan mesra. Bahkan, kebersamaan mereka untuk mengeksplorasi Buenos Aires, Argentina pun tak luput dari sorotan.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Saat bersama kekasihnya tersebut, Gomez tampil cantik dalam gaya dengan nuansa monokrom. Dia tampil dalam balutan gaun feminin namun dengan sedikit sentuhan sporty dari sepatu kets yang dikenakan.

Dikutip dari Teen Vogue, pelantun Hands to Myself ini mengenakan gaun bertali warna hitam dengan motif garis-garis vertikal rancangan Isabel Marant seharga Rp15,3 juta. Dia memadukan gaun manis tersebut dengan sepatu kets warna putih dari Converse seharga Rp860 ribu.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Mantan kekasih Justin Bieber ini menambahkan penampilannya dengan memakai kacamata hitam dari Oliver Peoples, choker dari Coach. Sedangkan rambutnya disanggul berantakan.

Sementara, The Weeknd mengenakan jaket bomber kombinasi empat warna natural di atas kaus hitam dan celana warna senada. Dia juga mengenakan sepatu kets warna putih dengan garis merah dan topi baseball warna abu-abu.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024