Kubu Enji Peringatkan Ayu Ting Ting

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Konflik antara pedangdut Ayu Ting Ting, dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kian panas. Enji habis kesabaran lantaran tak bisa bertemu dengan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Kabarnya pertemuan ayah dan anak itu tak diizinkan keluarga Ayu Ting Ting.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengatakan dalam waktu dekat bisa mempertemukan kliennya tersebut dengan Ayu. Denny berharap Ayu bersikap legowo untuk menyediakan waktunya.

"Pasti ada nanti, tenang saja, semua juga akan terkejut. Kami bisa melakukan yang lebih namun karena Enji tawadhu dan sangat sabar sehingga saya pun gregetan orang sebaik Enji diperlakukan semena-mena oleh keluarga Ayu. Bahkan di media (ayah Ayu) mengatakan 'Langkahi mayat saya' itu kan tidak etis," ucap Denny, Jumat 31 Maret 2017.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Enji pun sempat terkejut dengan isu tidak ada nama dia di akta kelahiran Bilqis. Denny mengaku tak segan-segan akan melaporkan ulah Ayu Ting Ting jika sudah terbukti menghilangkan nama Enji di akta kelahiran Bilqis Khamaira Razak.

"Kami sedang selidiki, jika terbukti Ayu menghikangkan nama Ayahnya (Enji) dalam akta lahir Bilqis kami akan tempuh jalur hukum," ucap Denny.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Tolak Bertemu

Sebelumnya, Ayu menolak permintaan Enji bertemu anak mereka, Bilqis. Ia menganggap pria berkepala plontos tersebut tak pantas membahas soal Bilqis, karena selama ini, Enji tak bertanggungjawab.  

"Dahulu saya berpisah sama mantan kan tidak baik-baik karena dia enggak tanggung jawab. Dan bagi saya untuk apalagi dipertahankan," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok.

Ayu pun merasa geram dan tertekan karena keluarganya kembali diusik oleh Enji. Dan kembali menguak masa lalu. "Saya sama anak saya salah apa?  Saya juga enggak pernah ganggu kehidupan dia," ujarnya.

Tak ingin dirinya tertekan, Ayu pun siap mengancam balik Enji. Ia akan mengungkapkan aib mantan suaminya tersebut.

"Jangan sampai saya keluarkan yang belum pernah saya keluarkan. Itu saja. Saya masih nahan-nahan dan masih anteng masih diam, karena bagi saya, ya sudahlah. Urusan kita sudah urusan masing-masing saja," ungkap pelantun Alamat Palsu ini.

pengacara Enji, Denny Karel

Pengacara Enji, Denny Karel bertemu KPAI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya