TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Sinopsis Serial India Paakhi 31 Maret 2017

Anshuman akhirnya dipaksa untuk mengajak Paakhi ke acara penghargaan.
Sinopsis Serial India Paakhi 31 Maret 2017
Serial India Paakhi (ANTV)

VIVA.co.id – Paakhi akhirnya tiba di kota tempat Anshuman tinggal. Pasangan ini langsung dikelilingi oleh media yang ingin meliput kedatangan mereka di bandara. Anshuman menunjukkan komitmennya untuk mencari dan membawa istri pertamanya ke hadapan awak media.

Paakhi terlihat gugup bingung terhadap wartawan-wartawan yang menyorotnya. Banyaknya pertanyaan oleh wartawan membuat Paakhi tidak tahu harus menjawab apa. Anshuman akhirnya dipaksa untuk mengajak Paakhi ke acara penghargaan yang akan didatanginya saat ini.

Paakhi membuat semua orang yang hadir ke acara penghargaan terkejut karena ia menemani Anshuman selama pesta berlangsung. Bukan hanya itu, Paakhi pun turut bergabung dengan Anshuman di atas panggung untuk menerima penghargaan.

Kemudian Ashuman mengajak Paakhi ke rumahnya yang akhirnya akan menjadi tempat tinggal mereka berdua. Terjadi penolakan terhadap kehadiran Paakhi di sana oleh adik Ashuman yang bernama Lavanya. Lavanya mencoba untuk meyakinkan kakaknya untuk menceraikan Paakhi.

Baca selengkapnya sinopsis serial India Paakhi di tautan ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP