TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Divonis Kanker Payudara, Renita Sukardi Tetap Semangat

Ia divonis menderita kanker payudara stadium tiga
Divonis Kanker Payudara, Renita Sukardi Tetap Semangat
Renita Sukardi bersama bintang pemeran Tukang Ojek Pengkolan (Instagram irensukardi)

VIVA.co.id – Penyakit kanker menjadi penyakit yang ditakuti banyak orang. Sejumlah selebriti tanah air, mulai dari Julia Perez, Aldy Taher, Yana Zein dan Ria Irawan kini tengah berjuang melawan kanker. Tak hanya mereka, satu lagi selebritas tanah air yang sedang berjuang untuk sembuh dari kanker. Dia adalah Renita Sukardi, pemeran Nurmala dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Beberapa waktu yang lalu, Renita divonis menderita kanker payudara stadium 3. Renita sempat tak percaya, karena sebelumnya ia telah dinyatakan sembuh kala masih berada di stadium 2 tahun 2014 lalu. Namun, kanker yang menggerogoti tubuhnya ternyata tidak benar-benar mati, malah makin menyebar.

Kini, ia pun harus kembali menghabiskan waktu berhari-hari di tempat tidur. Ia juga harus mondar-mandir ke rumah sakit menjalani proses pengobatan. Silih berganti kerabat juga teman dekat menjenguknya. Lewat akun Instagram miliknya--irensukardi, foto-foto ketika ia tengah menjalani pengobatan ataupun dijenguk teman, selalu diposting olehnya.

Tak hanya itu, Iren, begitu sapaan akrab Renita Sukardi juga sering memposting kata-kata yang bisa memotivasi dirinya untuk bangkit dan sembuh dari penyakitnya.

"Keep praying for what it is you seek. Impossibility adn possibility are merely concepts of your mind, to Allah nothing is impossible," posting Iren dalam akun Instagramnya sambil memberikan caption "Agreed".

Ia pun meyakinkan diri, tak akan ada yang mustahil jika Allah sudah berkehendak. Memposting kata-kata motivasi ini, Iren mendapat dukungan dari para Netizen.

"Segala sesuatu yg terjadi dlm hidup kita adalah seijin dan campur tangan Tuhan.Percaya dan Yakin sungguh MujizatNYA masih Ada sampai sekarang..Amin..Semangat trs ya..dan selalu Mengucap Syukur.," tulis salah satu Netiizen.

"Aamiin smoga Allah memberikan kemudahan dalam kesembuhan ya jenk @irensukardi dan kemudahan atas urusan iren sekeluarga."

"Semangat yaa @irensukardi smg lekas pulih, diangkat semua penyakitnya."

 

Agree?

A post shared by Renita Sukardi (@irensukardi) on

 

Repost emak @irantypurnamasari Makasih semuanyaaa

A post shared by Renita Sukardi (@irensukardi) on

 

Pra radiasi...deg2an

A post shared by Renita Sukardi (@irensukardi) on

 

????????????

A post shared by Renita Sukardi (@irensukardi) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP