"I Love Monday", Makan Berdua, Gratis Satu!

VIVAnews - Kini, Senin tak lagi menjadi hari yang menyebalkan. Tak bisa dipungkiri, memasuki aktivitas kerja yang tinggi dan melelahkan di awal pekan, membuat setiap orang merasa tidak bergairah dan suntuk. Tapi, tampaknya, kondisi itu akan berubah. Pasalnya, Senin justru akan menjadi hari untuk melepas lelah dengan cara hang out bersama teman dan keluarga di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Mal Taman Anggrek (MTA).

Melalui program bertajuk "I Love Monday", MTA ingin memanjakan pengunjung untuk setelah penat dengan aktivitas kerja di hari Senin. Melalui program ini, setiap pengunjung yang membeli satu menu makanan atau minuman (food & beverages) akan mendapatkan gratis satu menu pilihan secara cuma-cuma. "Promo ini khusus ditawarkan setiap Senin yang berlaku di 50 gerai makanan di MTA," ujar Manager Advertising dan Promotions Mal Taman Anggrek, Pipih Tjandra.

Dalam program "I Love Monday" ini setiap gerai akan menentukan menu spesial untuk Pay 1 for 2, jadi tidak semua menu makanan berlaku. "Jadi, banyak variasi menu dari tiap gerai. Plus, agarĀ  pengunjung tidak bosan, tiap gerai akan menyediakan menu pilihan yang berbeda dari Senin sebelumnya," ujar Pipih mengungkapkan.

50 gerai Food dan Beverages yang ikut program "I Love Monday", di antaranya Sour Sally, Takigawa, Red Maggo, dan gerai makanan lainnya. "Untuk mengetahui lebih lengkapnya, gerai makanan mana saja yang berlaku 'Pay 1 for 2', silakan menanyakan Costumer Service MTA."

Selain memberikan promo 'Pay 1 for 2' sebagai bentuk apresiasi "I Love Monday", MTA juga memberikan 2 jam parkir gratis bagi para pengujung. Cukup dengan menukarkan struk transaksi di resto yang berpartisipasi dalam program ini. Penukaran struk dapat dilakukan di 'redemption counter' di lantai 4, MTA.

Jadi, bagi Anda yang masih bingung untuk melepas lelah dan ingin menyantap aneka makanan yang lezat dengan membayar satu untuk dua makanan, langsung saja datang ke MTA. Dan, pastikanĀ  Senin bukan lagi hari yang menyebalkan dan menjenuhkan, tapi justru Anda bisa dengan lantang mengatakan, "I Love Monday!"

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024