Angel Lelga Sempat Takut Jenguk Julia Perez

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Semenjak menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), artis Julia Perez  dijenguk para sahabat dan kerabat. Setelah beberapa waktu lalu di jenguk oleh Mario Teguh, kini wanita yang akrab di sapa Jupe itu  kedatangan tamu, Angel Lelga.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Angel tiba pukul 14.20 seorang diri dengan menggunakan mobil Alphard putih. Angel mengatakan, dia sudah lama berencana menjenguk Jupe, namun baru kali ini ada kesempatan untuk datang.

"Alhamdulillah sekarang aku ada waktu ke sini, memang sudah lama sebenarnya mau jenguk Jupe. Cuma saya sebenarnya antara berani dan enggak," kata Angel Lelga saat ditemui di RSCM, Sabtu, 1 April 2017.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Angel mengaku tak tega dengan kondisi Jupe yang tak kunjung membaik, apalagi setelah foto-foto yang dipajang Jupe di media sosial.

"Aku lihat kondisi dia di medsos suka kasian, ingin datang, tapi kalau melihat orang sakit tuh suka kepikiran. Bismilah akhirnya aku kuatkan diri," kata Angel lagi.

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

Menurut Angel, Jupe merupakan sosok wanita yang kuat. Ia bisa bertahan hingga saat ini. Angel pun mengenang pengalaman saat bersama-sama dengan Jupe.

"Waktu zaman dia sama Gaston kita suka jalan bareng ke pantai. Terakhir ketemu dia jadi bintang tamu di program saya. Lalu saya jadi bintang tamu di acara dia," tutur Angel.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024