Yeay, Akhirnya Harga Tiket Konser BTS Dirilis

Bangtan Boys
Sumber :
  • Instagram/@thebangtanboys

VIVA.co.id – Penantian panjang para penggemar boyband Bangtan Boys atau BTS kini telah berakhir. Pasalnya, informasi mengenai tiket konser boyband asal Korea Selatan yang telah lama ditunggu ini telah resmi dirilis oleh Imepro promotor resmi konser yang bertajuk 'BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour in JAKARTA'.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Dalam rangkaian konsernya ke beberapa negara, Indonesia menjadi salah satu negara yang disambangi boyband beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, Jungkook.

"2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR in JAKARTA," tulis akun resmi IME Asia, @imeproduction, pada 1 April 2017.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Dibagi dalam lima kategori, harga tiket yang dirilis berkisar antara Rp1.000.000 hingga Rp3.000.000. Dengan kategori termurah adalah Yellow, kemudian Blue Rp1.500.000, Purple Rp2.000.000, Green Rp2.300.000, dan Red sebagai kelas termahal. Untuk kelas Red, Green dan Purple merupakan tiket berdiri, sementara Yellow dan Blue free seating.

Konser dari boyband yang terkenal dengan lagu Blood, Sweat and Tears ini sendiri akan berlangsung pada 29 April 2017, di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, pukul 18.30.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Sedangkan tiket konser BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour in JAKARTA.
mulai bisa dibeli pada 4 April 2017 pukul 20.00 di website www.yes24.co.id dan www.tiket.com.

Boyband asuhan BigHit Entertainment ini mengawali konser sejak 18 Februari 2017, di Seoul, kemudian diikuti Chile, Brasil, Amerika Serikat, dan beberapa kota di Asia seperti Bangkok, Jakarta, Manila dan Hongkong, juga Sydney.

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023