Angel Lelga Tak Diizinkan Jenguk Julia Perez, Ada Apa?

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Artis Angel Lelga harus kecewa, karena hari ini, dia batal menjenguk Julia Perez yang tengah terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu, 1 April 2017. Pihak rumah sakit mengatakan, kondisi Jupe-- sapaan akrab Julia Perez kini drop. Karena hal itu, Angel tidak diperkenankan menjenguk Jupe.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Tadi sebenarnya sudah dikondisiin sama asistennya Jupe. Tapi kondisi Jupe-nya drop dan harus steril dulu mau dikemoterapi," kata Angel Lelga yang baru keluar dari RSCM.

Angel mengatakan, awalnya, dia ingin membatalkan niat untuk menjenguk Jupe. Sebab, sang asisten sempat memberitahukan, pihak rumah sakit tengah melakukan sterilisasi untuk persiapan menjalani kemoterapi, Minggu, 2 April 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Jadi Jupe enggak bisa ketemu orang dulu atau ngobrol, karena harus istirahat cukup dulu," katanya.

Karena tahu kondisi Jupe nge-drop, Angel Lelga memilih tidak menjenguk Jupe agar bisa beristirahat cukup.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

"Saya dikasih tahu kondisinya sudah drop banget, karena kondisinya sudah dua bulan di rumah sakit. Nanti katanya bakal secepatnya dibawa pulang kalau kondisinya betul-betul membaik, karena dia masih dibantu suntikan," terang Angel yang sudah datang di RSCM sejak pukul 14.20 WIB.

Meski tak bisa bertemu Jupe, Angel sempat berkomunikasi dengan asisten Jupe, untuk menanyakan lebih lanjut kondisi kesehatan pedangdut berumur 36 tahun tersebut.

"Jadi pas tahu drop banget, saya lebih baik ngobrol sama asistennya. Katanya dia (Jupe) sudah bisa bercanda," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya